Deklarasi Golkar Sejati Belum diketahui oleh Akbar Tandjung

Posted at at 2:32 AM on
Sep 20, 2008
Posted by Admin Ragamagz Filed under: Be the first to leave a comment! Readmore »» Links to this post

Hingga 19 Setember 2008, Rencana pertemuan Golkar Sejati yang ditabuh Yuddy Chrisnandi dan Fadel Muhammad diakui mantan Ketua Umum Golkar Akbar Tanjung belum sampai ke telinganya.

"Belum tahu, belum pernah mendapatkan konfirmasi secara resmi dari mereka (Fadel dan Yuddy)," ujar Akbar saat berbincang dengan okezone, Jumat (19/9/2008).

Akbar mengaku pernah bertemu dengan Fadel. Namun, tidak pernah ada pembicaraan mengenai rencana tersebut, bahkan undangan resminya.

Pada pekan lalu Yuddy mengungkapkan deklarasi Golkar Sejati tersebut akan dideklarasikan bersama 18 DPD Golkar pada 8 Oktober mendatang di Gorontalo. Deklarasi tersebut menurutnya bertujuan untuk mengembalikan Partai Golkar kepada kemurnian AD/ART partai.

"Sebab, saat ini saya memandang Golkar hanyalah milik sebagian elit saja," ujar Yuddy saat berbuka bersama di Jalan Tuvarep, Cirebon, Rabu 11 September lalu.



Sumber : okezone

0 comments:

Beasiswa Fulbright 2009

Posted at at 11:13 AM on
Sep 16, 2008
Posted by Admin Ragamagz Filed under: Be the first to leave a comment! Readmore »» Links to this post

Beasiswa Studi di Amerika Serikat Fulbright 2009, telah mulai dibuka, dgn deadline seperti tertera di list bawah.

Ada banyak program yang dibuka untuk berbagai tingkat level pendidikan (masing2 ada persyaratan sendiri2), mulai dari beasiswa untuk guru bahasa inggris sampai untuk Doktoral, smoga bermanfaat bagi rekan2 semua, slamat mencoba.

Fulbright Community College Summit Initiative Program AMINEF 2008-11-01
http://kalenderbeasiswa.com/detail?oid=&fid=&iid=448

Fulbright Foreign Language (Bahasa Indonesia)Teaching Assistant (FLTA)
Program AMINEF 2008-11-03
http://kalenderbeasiswa.com/detail?oid=&fid=&iid=450

0 comments:

Orang Yang Bangkrut

Dari Abu Hurairah, ra, Bahwasanya Rasulullah SAW bersabda: "adakah engkau semua tahu, siapakah orang yang bangkrut/pailit itu? Para sahabat menjawab: Orang bangkrut / muflis adalah dikalangan kita ialah orang yang sudah tidak memiliki lagi sedirhampun atau sesuatu bendapun. Beliau bersabda: Orang Pailit / Bangrut dari kalangan ummatku ialah orang yang dating pada hari kiamat dengan membawa amalan shalat, puasa dan zakatnya, tetapi kedatangannya itu dahulunya ketika didunia pernah mencaci maki si anu, mendakwa serong si anu, makan harta si anu, mengalirkan darah si Anu tanpa dasar kebenaran, pernah memukul si Anu. Maka orang yang di adaniaya itu diberikan kebaikan orang tadi dan yang lainpun diberi kebaikannya pula, jikalau kebaikan2nya sudah habis sebelum terlunasi tanggungan penganiaayaanya, maka diambillah dari kesalahan-kesalahan orang-orang yang dianiayanya itu lalu dibebankan ke orang tersebut, selanjutnya orang itu dilemparkan ke neraka (HR Muslim)


Para koruptor misalnya bisa dituntut orang banyak di akhirat, karena telah mencuri / memakan orang rakyat, malah dari itu Prof Dar Thib raya ketika menjelaskan taubat koruptur , belaiu mengatakan saya tak tahu itu semoga diampuni kalau bertaubat, padahal taubatnya harus mengembalikan uangnya yg dicuri itu. Bahkan beliau ketika ditanya di kantor tahun lalu tentang para koruptor, malah beliau bilang, menurut pendapat saya koruptor akan masuk neraka, karena telah banyak mendhalimi orang yg sangat banyak. Di Indonesia kemiskinan yang sangat banyak itu puluhan bahkan rautsan juta Itu kan karena saking banyaknya para koruptor. Semoga para para koruptor itu mau bertaubat dengan mengembalikan colongannya / curiannya dan tidak mengulangi lagi sehingga di akhirat tidak menjadi orang yg bangkrut.

0 comments:

Kun Fayakun

Posted at at 11:08 AM on
Posted by Admin Ragamagz Filed under: Be the first to leave a comment! Readmore »» Links to this post

Film yang menceritakan kisah nyata seorang penjual kaca keliling yang miskin dengan istri dan dua orang anaknya.

Sungguh suatu teladan bagi masyarakat kita yang terlilit oleh krisis moral dan teladan di tengah kesenjangan sosial yang dikondisikan.

Film ini membuat kita merasakan bagaimana perasaan orang2 miskin yang setiap hari bersusah payah mencari uang untuk mencukupi makanan keluarganya, tapi tetap menjaga iman dan ketaqwaannya kepada Allah SWT. Meskipun miskin mereka tidak mau sampai mengemis dan meminta kepada orang lain, dan tetap menjaga ibadah, doa dan sedekah mereka.

Mudah2an ada manfaatnya.

Film ini bisa ditonton di youtube:
http://www.youtube.com/view_play_list?p=C26B90F3DCBFF25A

0 comments:

Special Tribute Ramadhan: Islam in Puerto Rico

Posted at at 8:50 AM on
Sep 14, 2008
Posted by Admin Ragamagz Filed under: , Be the first to leave a comment! Readmore »» Links to this post

Well, Ririungan (RMGB) readers..masih melanjutkan posting terdahulu bernuansa islami, kali ini saya lampirkan keberadaan Islam di negeri Hispanic (Puerto Rico). Video-video ini atas kebaikan brother HispanicMuslim. May Allah bless all mukmin and muslim in the whole world.

Islam In Latin America




Islamic Centers in Puerto Rico




Tags: , ,

0 comments:

Gorontalo Corner

Template by : Faizal Kasim
RMGB Blog is Powered by Blogger-Image Hosting By TinyPic