Speedy blok Blogspot???

Posted at at 6:34 PM on
Apr 19, 2008
Posted by Admin Ragamagz Filed under: 2 comments Readmore »» Links to this post

Gak taulah apa dugaanku ini salah apa benar...Namun sejak seminggu lalu, beberapa keganjilan yang selalu gagal jika mengakses blog ber sub-domain blogspot. Padahal berita (detiki.net) dan di postingan blogger lainnya sudah memberitakan bahwa pemblokiran beberapa situs terkait Kasus Fitnah, pemerintah sudah menghapus pemblokiran yang sempat diumumkan.  Herannya dengan menggunakan web proxy service semua blog bersub-domain blogspot bisa diakses.

Adakah ini terkait UU ITE ??? Di mana Speedy sebagai unit dari PT. Telkom yang aku gunakan sebagai media Internet Connection untuk ngeblog selama ini yang notabene juga adalah BUMN (milik pemerintah) sedang melakukan try and error dalam memfilter blogspot-blogspot berkonten pornografi dan sebagainya yang dilarang menurut UU ITE ??? Gak taulah..

 

Technorati Tags: ,,,,

2 comments:

Lirik Gosip Jalanan "SLANK", DPR dan KPK

Posted at at 3:20 AM on
Apr 18, 2008
Posted by Admin Ragamagz Filed under: , Be the first to leave a comment! Readmore »» Links to this post

Mungkin ada yang pernah dengar Lagu Gosip Jalanan merupakan lagu yang di rilis slank pada album PLUR pada tahun 2005. Yang paling saya suka dari Lirik lagu ini adalah karena kritiknya yang tepat mengenai gambaran negara kita.  Cocok benar dengan pandanganku sebelumnya tentang kemunafikan dan konspirasi.  Maknya gak heran kalau lagu ini menjadi kontroversi dikalangan anggota DPR, membuat mereka (baca: anggota DPR) sepeti kebakaran jenggot. 

Image Courtesy: www.tembang.com

Buat yang yang mau liat liriknya di bawah adalah kutipan lirik Lagu Gosip Jalanan punyanya SLANK yang saya kutip dari blognya

Gosip Jalanan

SLANK

Pernah kah lo denger mafia judi
Katanya banyak uang suap polisi
Tentara jadi pengawal pribadi

Apa lo tau mafia narkoba
Keluar masuk jadi bandar di penjara
Terhukum mati tapi bisa ditunda

Siapa yang tau mafia selangkangan
Tempatnya lendir-lendir berceceran
Uang jutaan bisa dapat perawan
Kacau balau 2X negaraku ini

Ada yang tau mafia peradilan
Tangan kanan hukum di kiri pidana
Dikasih uang habis perkara

Apa bener ada mafia pemilu
Entah gaptek apa manipulasi data
Ujungnya beli suara rakyat

Mau tau gak mafia di senayan
Kerjanya tukang buat peraturan
Bikin UUD ujung-ujungnya duit

Pernahkah gak denger teriakan Allahu Akbar
Pake peci tapi kelakuan barbar
Ngerusakin bar orang ditampar-tampar

 

Oiya, tentang DPR yang terbakar jenggotnya bisa liat , mungkin , dan . Kenapa ampe terbakar Jenggot or Kuping jadi Panas ??? Tanya Napa ? SALUT buat yang mendukung lirik lagu ini.

 

0 comments:

Ular Berkaki Terekam Dalam Fosil - "Upaya blowup yang dipaksakan terhadap Teori Evolusi Darwin"

Posted at at 10:33 PM on
Apr 13, 2008
Posted by Admin Ragamagz Filed under: Be the first to leave a comment! Readmore »» Links to this post

Menyimak berita sain kompas;

LONDON, KAMIS - Sebuah fosil yang ditemukan di Lebanon sangat benilai ilmiah tinggi karena dengan jelas menggambarkan seekor ular berkaki. Fosil seperti ini, yang diyakini sebagian ilmuwan sebagai peralihan antara reptil purba dan ular sebagai reptil tak berkaki, ini hanya ada beberapa di dunia.
Hewan yang terekam dari fosil tersebut memilih tubuh memanjang sekitar 85 centimeter. Para ilmuwan memberinya nama spesies Eupodophis descouensi.  Hewan ini diperkirakan hidup di Zaman Cretaceous, sekitar 92 juta tahun lalu. Fosil yang ditemukan di daerah al Nammoura, Lebanon tahun 2000 itu tidak dalam kondisi utuh. Sebagian ruas tulang belakangnya telah hilang. Bagian ekornya juga sudah terpisah dan berada di dekat kepalanya.
Namun, para peneliti masih bisa melihat dengan jelas adanya tulang-tulang yang kemungkinan besar menyusun salah satu kaki belakangnya. Tulang-tulang tersebut hanya sepanjang 2 centimeter dan diperkirakan tidak digunakan untuk berjalan. Dengan pemindai sinar-X, baru-baru ini para peneliti dari European Light Source (ESRF) di Grenoble, Prancis bahkan dapat melihat kaki pasangannya yang tak terlihat di balik batu.         
"Kami yakin ia punya dua kaki, bahkan sungguh mengejutkan bisa melihatnya, dan kami berharap menemukan karakteristik lainnya yang belum dapat kami lihat pada bagian tubuh lainnya," ujar Alexandra Houssaye dari National Museum of Natural History, Paris. Bagi penganut paham evolusi, fosil tersebut dapat menjawab sejarah perkembangn ular.
Bukti-bukti fosil tertua yang ditemukan sejauh ini memperkirakan bahwa ular mulai berkembang sekitar 150 juta tahun lalu. Namun, bagaimana proses perkembangannya, setidaknya ada dua teori yang masih diperdebatkan. Sebagian ilmuwan berpendapat ular berkembang dari reptil darat dan mulai beradaptasi setelah menjelajahi perairan. Pendapat lainnya, ular memang berkembang dari reptil air.
Ilmuwan yang percaya ular berkembang dari reptil berkaki mengutakan argumennya dengan karakteristik ular primitif yang masih hidup sampai sekarang. Ular boa dan phyton, misalnya, memiliki sepasang struktur tulang di dekat ujung ekornya yang diperkirakan sebagai sisa kaki yang tidak lagi berkembang.
Namun, tetap saja ada kelompok ilmuwan yang tidak percaya kepada teori evolusi. Umumnya mereka yakin bahwa setiap alat tubuh diciptakan sesuai fungsinya, seperti sepasang tulang pada ular boa dan phyton yang saat ini diketahui digunakan untuk mengapit pasangan saat kawin. Pendapat mana yang benar? Hanya sains yang kelak dapat menjawabnya.(BBC/WAH/)

Hasil temuan ini (sayang gak ada info sumber langsungnya) bagi saya pribadi adalah upaya blowup yang dipaksakan dari penganut paham Evolusi Darwin (Yang udah Hancur Lembur, ).  Beberapa bukti, misalnya tayangan dan keberadaan jenis hewan ini (Baca: di Sulawesi/Gorontalo, Maluku, dan Irian) sudah sangat membuktikan bahwa jenis ular berkaki emang sudah ada dari dulunya dan tetap ada hingga kini di beberapa daerah tertentu.

 

0 comments:

“Hade” Menang Mutlak

Hasil penghitungan cepat (quick count) yang dilakukan oleh Lingkaran Survai Indonesia (LSI) dengan Jaringan Isu Publik (JIP), Pilgub Jabar 2008, Minggu, dimenangkan pasangan Cagub Ahmad Heriawan dengan Dede Yusuf (Hade).

Sumber : Terkini

Berdasarkan perss release website resmi pasangan "HADE" terkini bahwa Hasil Real Count R & D DPW PKS Jawa Barat adalah sebagai berikut;

Tepat pada jam 00.03, R&D DPW Partai Keadilan Sejahtera mengeluarkan Real Count yang didapatkan dari hasil penghitungan suara Pemilihan Gubernur Jabar. Pada Real Count ini, Pasangan HADE memimpin dengan perolehan 43, 29% atau setara dengan 3.831.850 suara.

Selanjutnya pasangan AMAN yang tertinggal sekitar 9 % lebih menempati urutan kedua dengan perolehan 33,93% atau setara dengan 3.003.012 suara. Di urutan terakhir pasangan DAI meraih perolehan 22,79% atau setara dengan 2.016.879 suara.

Bandung, 13 April 2008
Perss Release
Hasil Real Count R & D DPW PKS Jawa Barat

Tepat pada jam 00.03, R&D DPW Partai Keadilan Sejahtera mengeluarkan Real Count yang didapatkan dari hasil penghitungan suara Pemilihan Gubernur Jabar. Pada Real Count ini, Pasangan HADE memimpin dengan perolehan 43, 29% atau setara dengan 3.831.850 suara.

Selanjutnya pasangan AMAN yang tertinggal sekitar 9 % lebih menempati urutan kedua dengan perolehan 33,93% atau setara dengan 3.003.012 suara. Di urutan terakhir pasangan DAI meraih perolehan 22,79% atau setara dengan 2.016.879 suara.

Hasil ini didapat dari laporan langsung DPD-DPD PKS di 26 Kota Kabupaten se Jawa Barat yang dikumpulkan oleh R&D DPW PKS Jabar yang dikomandani oleh Ibu Diah Nurwitasari (0811224376).

0 comments:

Gorontalo Corner

Template by : Faizal Kasim
RMGB Blog is Powered by Blogger-Image Hosting By TinyPic