Undangan posting bareng di ririungan.blogspot

Sebagian kamu mungkin pingin berpartisipasi di blog ririungan ini (pingin berbagi tulisan, ide, unek-unek, dsb). Gak masalah..Blog ririungan.blogspot.com adalah blog komunitas. Komunitasnya pun terbuka bagi anda yang ingin share tentang apa saja (asal sopan dan santun lho..).

Untuk Anda yang udah terbiasa dengan blogger dan ingin share tulisan or ide , silakan kirim alamat mail beserta info lainnya yang perlu menurut anda ke alamat saya (ririwungan[at]gmail[dot]com). Setelah mail anda kirimkan, Nantinya anda akan menerima konfirmasi undangan dari saya untuk bisa posting tulisan, photo, ato apa aja yang pingin anda posting.

Untuk mengaktifkan, klik link yang ada di dalam email invite tersebut, kemudian login dengan username dan password email kamu. bisa juga kamu bikin user dan password baru, otomatis kamu akan muncul di dashboard blog ini dan bisa langsung mulai posting.

Ok, semoga enjoy

btw..
  • udah dipasangin pooling di blog ini, jangan lupa kamu untuk menuangkan pendapat di pooling yaa.... (biar tambah maju dan keren gitu)
  • polingnya ditutup tangal 17 nanti
  • polling berikut tema tentang kriteria calon walikota Gorontalo
  • ada usul lain tentang tema polling kirim aja mail ke saya (ririwungan[at]gamil[dot]com


0 comments:

Gorontalo Corner

Recents

Latest Comments

Institut Pertanian Bogor terkini

Eramuslim- Nasional

Template by : Faizal Kasim
RMGB Blog is Powered by Blogger-Image Hosting By TinyPic