Berkumpul

Posting pertama, semoga berhasil...
Mohon maaf kalau bahasa campur-campur, tidak ada maksud apapun.
Isi post ini pun bakalan campur aduk, kayak nasi campur makanan favorit saya sebagai mahasiswa saat ini. Saya tidak termasuk orang yang mampu menulis dengan baik, hanya saja lebih baik menyampaikan informasi dengan maksud baik, daripada disimpan sendiri menjadi basi.
Ririungan beberapa kali mengadakan acara berkumpul hanya saja saya tidak sempat mengikuti acara-acara tersebut, sangat disayangkan memang, karena kesempatan kumpul-kumpul seperti itu sangat saya tunggu-tunggu. Mendengar kabar saudara-saudara saya adalah hal yang sangat menyenangkan, entah itu kabar baik yang tentunya kita akan turut bergembira ataupun kabar buruk yang akan kita cari jalan keluarnya bersama-sama.
Ketika saudara-saudara saya memutuskan untuk membentuk Ririungan, Alhamdulillah...akhirnya saya punya tempat untuk berkumpul dengan saudara-saudara saya, menyenangkan sekali karena saya bisa menjadi bagian dari orang-orang hebat, berkumpul bersama dengan orang-orang hebat, gratis pula!
Berkumpul pasti mempunyai manfaat, ungkapan yang sudah basi mengatakan kalau berpikir dengan banyak kepala tentunya memberi alternatif jalan keluar yang lebih banyak, walaupun banyak belum tentu baik.
Berkumpul dapat dibuat bermanfaat, setiap orang seharusnya dapat memanfaatkan setiap kondisi atau keadaan yang ada, jadi seharusnya tidak ada kata-kata saya tidak melihat manfaatnya....
Berkumpul bisa membuat kita melihat bahwa kita bagian dari sesuatu yang lebih besar, dan tidak berpusat pada diri sendiri lagi, my-self berubah menjadi my-team.
Sudah dulu, kehabisan ide, sekali lagi mohon maaf kalau tulisan ini kacau balau, tidak ada hubungan antar paragraf, dll, dsb.
Bolo maapu ju...
Komment dinantikan.
Wassalam

0 comments:

Gorontalo Corner

Recents

Latest Comments

Institut Pertanian Bogor terkini

Eramuslim- Nasional

Template by : Faizal Kasim
RMGB Blog is Powered by Blogger-Image Hosting By TinyPic