Pesan Khusus untuk Pak Zainal Kumaji

Hari ini saya baru terima mail dari zainal kumaji..senang rasanya pak zainal mau menjadi penulis di ririungan blog..Kita butuh tulisan-tulisan dari pak Zainal sebagai salah putra terbaik dan berpreestasi di IPB asal Gorontalo. Mohon maaf untuk pak Zainal kalo emailnya baru saya terima hampir sebulan lamanya mengingat email yang dirimkan ke saya per tanggal 10 Oktober 2007.

Ohya..saya udah kirimkan undangan menjadi Penulis di blog ririungan [tempat komunikasi orang Gorontalo di Bogor] ini kepada pak Zainal..Silakan pak..Mangga..kami tunggu tulisan-tulisannya atuh..

Buat lainnya yang pingin bergabung..Wellcome to Ririungan..
Silakan kirim alamat email Anda ke ririwungan[at]gmail.com...untuk konfirmasinya silakan hubungan saya via sms/hp di nomor 0251-9143144 or 081386116119

Me..
Ical-faizrious-mizake laziaf alias Faizal Kasim

0 comments:

Gorontalo Corner

Recents

Latest Comments

Institut Pertanian Bogor terkini

Eramuslim- Nasional

Template by : Faizal Kasim
RMGB Blog is Powered by Blogger-Image Hosting By TinyPic