Membangun Keakraban dan Silaturahmi

Sebagai wujud nyata dari terbentuknya ririungan mahasiswa Gorontalo yang ada di Bogor Provinsi Jawa Barat, maka kedekatan komunitas mahsiswa Gorontalo yang sedang studi di IPB maupun perguran tinggi lainnya di Bogor semakin terbina dan terjalin sehingga hal ini menjadi kontribusi yang bermakna untuk kemajuan studi mahasiswa serta ajang untuk saling mempererat tali kekeluargaan sesama komunitas warga Gorontalo di Perantauan.
Kini tali persaudaraan yang telah dibangun oleh mahasiswa Gorontalo di Bogor lebih terjalin, karena telah diupayakannya suatu wadah berupa Asrama oleh pemerintah Provinsi Gorontalo yang akan menjadi tempat berinteraksinya mahasiswa Gorontalo di Bogor.
Untuk itu keakraban dan silaturahmi yang telah dibagun tersebut haruslah tetap diperhatikan dan dijaga untuk kemaslahatan serta kesejahteraan kita sebagai warga Gorontalo yang sedang menimba ilmu di Bogor.
Semoga hal ini menjadi suatu modal kita bersama untuk membangun Gorontalo pada masa-masa yang akan datang, sehingga generasi Gorontalo akan turut merasakan kesejahteraan dan keamanan di era globalisasi dan kompetitif di masa yang akan datang.
Silaturahmi itu merupakan sunah Rasullah untuk umatnya yang percaya akan rahmat dan hidayah dari Allah SWT.
Agama Totalu Lipu Pei Hulalu.
M. Ikbal Bahua.

0 comments:

Gorontalo Corner

Recents

Latest Comments

Institut Pertanian Bogor terkini

Eramuslim- Nasional

Template by : Faizal Kasim
RMGB Blog is Powered by Blogger-Image Hosting By TinyPic