Post Doctor in Seafloor Imaging and Visualisation, Uni Bremen, Germany

RMGB Reader, ini info via milis sebelah bahwa Pusat Science Lingkungan Laut Universitas Bremen (MARUM), Jerman membuka program post doctor bidang Pencitran dan visualisasi Dasar Laut 3 Dimensi .

The MARUM Center for Marine Environmental Sciences at the University of Bremen seeks to hire an individual with strengths in hydroacoustics and in visualizing 3-dimensional data.

Bagi pelamar, diharuskan sudah menyandar gelar doktor/Ph.D dalam bidang Geoscience atau Ilmu-ilmu fisik yang berhubungan, atau telah berpengalaman yang cukup dalam bidang industri, memiliki skill yang komprehensif pada salah satu atau lainnya pada bidang yang dibutuhkan sebagai berikut;

  1. Pemrosesan data echosounding multibeam,
  2. Penyesuaian dan Pengembangan software visualisasi,
  3. Pengelolaan efisiensi data pada dataset bathimetri yang banyak,
  4. Berpengalaman dalam bidang Sistim Informasi Geografis (GIS)

 

Pelamar yang dinyatakan berhasil akan dilibatkan/diikutkan dalam perencanaan dan pelaksanaan penelitian maupun pengelolaan dan visualisasi data paska penelitian.

Hal yang perlu diingat, para peneliti terpilih akan bekerja dalam kelompok "Teknologi Kelautan/Marine Technology" dari bagian ""The Ocean in the Earth System".  Tim akan bekerja dalam kelompok scientist, teknisi, dan mahasiswa paskasarjana yang akan bekerja menggunakan data dasar laut bersolusi tinggi yang berasal dari "multibeam swathmapping, sidescan sonar systems dan lainya yang terinstal pada research vessels, AUVs and ROVs.

Kandidat diharapkan melampirkan curiculum vitae, statement of research interests and accomplishments, as well as three referees (all combined within a single PDF document).

Review aplikasi akan dimulai pada tanggal 11 April 2008

Applications should be submitted under the reference number A 35/08 by email to Prof. Dr. Gerhard Bohrmann (gbohrmann@...), who will also provide further information on the position.

*Prof. Dr. Gerhard Bohrmann*
Department of Geosciences
University of Bremen
Klagenfurter Straße
28334 Bremen, Germany

Source : http://www.stellen.uni-bremen.de/a35-08.php3

 

0 comments:

Gorontalo Corner

Recents

Latest Comments

Institut Pertanian Bogor terkini

Eramuslim- Nasional

Template by : Faizal Kasim
RMGB Blog is Powered by Blogger-Image Hosting By TinyPic