Menaikkan Trafik Blog (Blogspot) dengan Modifikasi Title Tag pada Layout Template

Sejak Blogger Buzz mengumumkan updated dan bug fixed yang yang diumumkan pada tanggal 9 Mei lalu, Kini pengguna blogger blog platform kini memperoleh penyempurnaan (bac: fix) untuk title tag pada pada layout blogger;

Layouts now has a blog.pageName datum that gives the name of the current page without the “[Blog Name]: ” prefix that blog.pageTitle adds.

Aku sih sejak baca buzz ini dari panel (baca: dashboard) layout blogger pada tiap sign in tidak terlalu memperhatikan update yang diberikan oleh Blogger buzz karena gak ngerti dengan kalimat seperti pada blockquote (baca: kutipan) di atas.

Menurut thebuzznutter, penyempurnaan title tag pada layout blog bisa dari teknik Search Engine Optimation (baca: SEO).

This will increase the chance of capturing the search engine's attention, of course with proper use of keyword and you will benefit the extra traffic it brings to your site.

Dengan pengembangan modifikasi dari Amanda si empunya yang tulisan tentang hack ini dibahas , thebuzznutter kemudian mem publish ulang sebagaimana yang akan di uraikan di postingannya;

Screenshoot dari hasil penerapan hack pada title tag yang dikembangkan Amanda, cukup beralasan mengapa thebuzznutter berpendapat teknik ini bisa meingkatkan trafik. Apa technique ini akan berlaku juga pada blog ini? Nantilah waktu yang akan menjawab. Berikut dibawah ini screenshoot hasil penerapan hack dimaksud.  Untuk Info lain bagaimana hasil dari pencarian di serach engine setelah penerapan hack ini bisa dilihat .

hasil-sebelum-title-tag-hack hasil-sesudah-title-tag-hack

sebelum penerapan hack / before hack apply

 

sesudah penerapan hack / after hack apply

 

 

 

Technorati Tags: ,,

0 comments:

Gorontalo Corner

Recents

Latest Comments

Institut Pertanian Bogor terkini

Eramuslim- Nasional

Template by : Faizal Kasim
RMGB Blog is Powered by Blogger-Image Hosting By TinyPic