GoodKeyWord-Perlengkapan Gratis Webmaster

Before, thanks to http://www.cosmicscripts.com where I found this tools link .

Keyword atau kata kunci dalam beberapa hal adalah sebuah teknk yang menentukan dalam peringkat sebuah situs dan atau blog beberapa waktu sebelum mengubah metode/struktur algoritma dalam sistim pencarian mereka setelah perekrutan ratusan doktor komputer dan internet setahun lebih yang lalu.  Walau demikian, kayanya hingga sekarang pun penentuan penggunaan keyword yang sesuai dalam tag head sebuah situs/blog masih sangat relevan, asalkan secara benar dilakukan supaya tidak terkesan sebagai tindakan spam yang bergaransi di banned oleh mesin pencari seperti google, yahoo, lycos, dan lain-lain, masih cukup jitu.  Blog ini misalnya, sebelum template defaultnya diganti (lihat orsinilnya disini) masih menerapkan metode keyword pada head tag.. Ternyata cukup ampuh untuk mendatangkan trafik.

Ok, diatas adalah sekilas tentang keyword, dan hubungannya dengan blog ini..

Kembali ke laptop topik awal, ternyata ada juga penyedia jasa online yang memberikan service penyedia keyword untuk dipasangin pada situs ente-ente sekalian, namanya Good Keyword.  Yang lebih penting Service ini gratis..Silakan gunakan untuk menuju ke alamat situs mereka.

Nantinya Anda akan bisa mendownload produk software mereka seperti ;

 

1 Keyword Pad (Gratis)

KeywordPad ini berbasis Windows OS, bermanfaat untuk mengatur daftar keywrd yang banyak dalam kegiatan promosi Internet MArketing Anda (organic search engine optimization, PPC advertisement campaigns, etc). Gunakan software ini untuk membersihkan, memodifikasi danserta melipat-gandakan daftar keyword Anda.

 

 

 

2. Keyword Exlorer ()

Software ini masih berbasis Windows OS. Merupakan sebuah solusi untuk mengecek dan memperoleh ilham tentang keyword yang baik (semestinya) yang dapat mengoptimalkan  judul halaman situs Anda.

Just type in the keyword phrase you want to use in your web page title or heading and click Analyze. You will soon get a snapshot view of how that keyword phrase is used by different web pages.

Keyword Explorer jua tersedia didownload/digunakan secara gatis.

 

3. Good Keyword Ver.2 (, )

Good Keywords is a free Windows software for finding the perfect set of keywords for your web pages. Knowing the right keywords to target is very important because your site should provide what people are searching for.

Good Keywords is completely free. No registration, no payments, no nag screens! It is a small 500Kb download, digitally signed and safe to install. We don't even ask for your email address.

 

 

 

0 comments:

Gorontalo Corner

Recents

Latest Comments

Institut Pertanian Bogor terkini

Eramuslim- Nasional

Template by : Faizal Kasim
RMGB Blog is Powered by Blogger-Image Hosting By TinyPic