Ternyata oh.. ternyata

Dari awal emang sih udah tau kalo yang nama belakangnya supit pastilah orang Indonesia..Entah dari Medan or Manado..karena emang dua tempat ini tempat tinggalnya marga Supit. Tau aja karena kebetulan aku punya teman marga Supit dari dua daerah itu.

Dan..ternyata oh ternyata kalo si "jack supit" orang di belakang jackbook.com yang ngaku lagi stay di Ausie punya ikon blog yang sama dengan id.jackbook dot com. So, apa ini bertanda orangnya juga sama??

Kalo pun ternyata sama, gue pikir si jack ini orangnya sombong banget seh..soale koment-koment aku di jackbook dot com gak pernah disahutin..emang gitu kale kalo udah jadi selebriti blog ya.. padahal ide-idenya banyak jadi referensi aku dalam meng-hack kemampuan blogspot yang sangat aku cintai..moga-moga aja postingan ini nyampe ke "si jack "

0 comments:

Gorontalo Corner

Recents

Latest Comments

Institut Pertanian Bogor terkini

Eramuslim- Nasional

Template by : Faizal Kasim
RMGB Blog is Powered by Blogger-Image Hosting By TinyPic