Ririungan, Ada Saran Untukmu- Surat untuk bang SUMEDI

Tema ririungan terlalu melebar..yup...that's right. Ternyata ada juga yang ikhlas menegur ini. Thank's to SUMEDI , bahkan dengan contoh yang mas/bapak/Mr/ SUMEDI berikan sebagai pembanding emang terlalu nyata bahwa ririungan temanya melebar amat. Beda dengan sungai Bone atau danau Limboto di Gorontalo yang sekarang ini mengalami penyempitan. Saya sendiri menyadari ini sejak awal. Namun apa daya, dari semua member RMGB yang diundang jadi kontributor hampir gak ada yang rajin bikin postingan menurut rancangan tema awal. Melihat ini, muncul ide untuk merancang ririungan menjadi semacam blog "news" yang berisi apa saja, mulai dari kontent opini pribadi, pendidikan, agama, film, video, de el el.



Beranjak dari ini dan terinspirasi oleh magazine style yang menjadi trend diterapkan pada template blogger WP juga penasarannya O-OM yang ditanyakan pada Kangrohman-salah satu suhu utak atik blogspot template yang sekarang lagi berupaya murtad dari blogspot dan migrasi semua bawaannya ke negeri seberang- tentang membagi kolom postingan pada blogspot, makanya ririungan mengadaptasi style dimaksud. Sebelumnya sih, project coba-coba untuk style magazine diterapkan dulu di rmgb template sebelum akhirnya diadopsi di blog ini. Dengan mengembangkan sedikit trik akhirnya juga kesampean juga style yang diimpikan untuk ririungan. Dengan sedikit polesan css style yang gak sulit-sulit amat nantinya ririungan akan dirancang nanti berpenampilan profesional. Doain ya..

Mungkin ada baiknya, saran Mr. SUMEDI aku terapkan nantinya sehingga ririrungan akan lebih sempit/fokus tema (baca; niche). Semoga saja saran tadi bisa menaikkan pagerangking yang hampir stag aja hampir 2 setengah semester ini.

0 comments:

Gorontalo Corner

Recents

Latest Comments

Institut Pertanian Bogor terkini

Eramuslim- Nasional

Template by : Faizal Kasim
RMGB Blog is Powered by Blogger-Image Hosting By TinyPic